English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemkab Pinrang Raih Dua Penghargaan di Lomba Getol Bertamasya

“Saya sangat berterima kasih atas dedikasi semua pihak yang telah berperan aktif dalam mewujudkan Pinrang yang lebih bersih. Ini adalah langkah awal yang baik untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmadi Akil juga menyatakan harapannya agar Kabupaten Pinrang dapat kembali meraih penghargaan di kategori lain pada masa mendatang, sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten dalam membiasakan masyarakat untuk hidup sehat dan menjaga kebersihan.

“Penghargaan ini harus menjadi dorongan bagi kita semua untuk lebih giat dalam memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pentingnya menjaga sanitasi dan kebersihan lingkungan,” tambah Pj Bupati Ahmadi Akil.

Turut mendampingi Pj Bupati Pinrang dalam acara tersebut, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Uswatun Hasanah, Kepala Bappeda HA Fahruddin Renreng, serta beberapa pihak terkait lainnya.

Dengan raihan ini, Kabupaten Pinrang semakin menunjukkan kiprahnya sebagai daerah yang berkomitmen dalam menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang nyaman, aman, dan sehat bagi semua. (ams)

News Feed