English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelindo Tuan Rumah BUMN Learning Festival Perdana

Pada acara ini, Ihsanuddin juga melakukan soft launching buku Strategi Manajemen SDM Pascamerger di PT Pelabuhan Indonesia.

“Buku ini mendokumentasikan seluruh proses dan pengalaman kami dalam mengelola sumber daya manusia pasca merger. Harapan kami buku ini dapat berkontribusi dan memberi manfaat dalam hal referensi bagi siapapun yang menghadapi proses transformasi besar dalam pengelolaan SDM,” tutup Ihsanuddin.

Keseluruhan rangkaian acara BUMN Learning Festival di Medan dikemas dengan konsep yang seru dan menarik, di antaranya ada sesi Community Talk dengan topik Continuous Learning in Digital Era.

Yang mengundang Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal Edi Priyanto, SVP Strategy dan Investment PT Pertamina (Persero) Henricus Herwin, serta Influencer ternama Indonesia Chiki Fawzi sebagai pembicara, Portaverse: Social Media Spotlight, Learning Interractive Booth serta berbagai fun games dengan berbagai hadiah menarik.

Serta diadakan pula Podcast Bincang Bersama Pelabuhan Indonesia (BERLABUH) dengan tema Leveraging Digital Learning for Talent Development dengan pembicara Manager of Learning & KM Pelindo, R Istafako Tawakkal, dan Head of Learning & Development Bank CIMB Niaga, M Shodiq. (ams)

News Feed