English English Indonesian Indonesian
oleh

Momentum Maulid, Andi Rosman Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan

FAJAR, WAJO – Calon Bupati Wajo, Andi Rosman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di Masjid Nurul Ikhlas Bontouse, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis 26 September 2024.

Peringatan Maulid di Masjid Nurul Ikhlas Bontouse itu dihadiri ratusan Jamaah dan Majelis Ta’lim se Kecamatan Tanasitolo.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Rosman menuturkan peringatan Maulid merupakan momen untuk menambah kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW. Cinta pada nabi berarti harus meneladani sifat-sifat mulia nabi.


Selain itu, peringatan hari besar keagamaan seperti saat ini menjadi ajang mempererat tali silaturrahmi antara sesama khususnya masyarakat Kabupaten Wajo

“Di hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama,” ujarnya

Di momen Pilkada ini, Andi Rosman mengajak seluruh masyarakat untuk terus menebar kebaikan untuk saling mendoakan

“Mari kita saling mendoakan dalam kebaikan, Insya Allah di momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ada harapan baru menebar kebaikan untuk kita semua agar Kabupaten Wajo jauh lebih baik,” tandasnya. (*)

News Feed