English English Indonesian Indonesian
oleh

Menang Bersama, Abd Rahman All Out Untuk SAR-KANAAH dan Andalan Hati

FAJAR, SIDRAP — Kader Nasdem Sidrap, Abd Rahman siap memenangkan Syaharuddin Alrief-Nurkanaah (SAR-KANAAH) di Pilkada Sidrap dan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel.

Caleg terpilih DPRD Sidrap ini akan all out di Pilkada Sidrap dan Pilgub Sulsel. Menurutnya, berbagai program program unggulan yang akan dijalankan SAR-KANAAH jika terpilih memimpin Sidrap pada periode 2024-2029.

“Harapan saya kepada Kakak SAR dan Bu Nur Kanaah jika terpilih semoga bisa mengembalikan kejayaan Kabupaten Sidrap seperti pada masa kepemimpinan Bapak Rusdi Masse,” kata Abd Rahman.

Abd Rahman mengungkapkan, bahwa banyak program unggulan dari SAR-KANAAH seperti BPJS Kesehatan gratis, peningkatan kualitas pendidikan, ketersediaan pupuk secara lancar, program listrik masuk sawah, stabilitas harga komoditas pertanian dan perkebunan, serta pengembangan sektor peternakan dan perikanan.

Tak hanya itu, Abd Rahman mengungkapkan bahwa pasangan SAR-KANAAH juga mengedepankan pentingnya pengembangan UMKM, penciptaan lapangan kerja, perbaikan infrastruktur jalan, serta mewujudkan Sidrap yang aman dan religius.

“Program-program dari SAR-KANAAH ini merupakan program yang pro terhadap rakyat,” ungkapnya.

Untuk di Pilgub Sulsel, Abd Rahman membeberkan rekam jejak figur Andalan Hati. Menurutnya, figur Andalan Hati tidak diragukan lagi kerja-kerjanya.

“Kita bisa melihat pembangunan infrastruktur yang dilakukan Bapak Andi Sudirman selama menjadi Gubernur. Itu harus dilanjutkan,” katanya.

“Ibu Fatma sosok perempuan yang cerdas yang telah berkontribusi nyata dalam pembangunan Makassar selama menjabat Wakil Wali Kota,” tambahnya. (ams)

News Feed