English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Pengukuhan Pjs Wali Kota dan Bupati Menjelang Pilkada Serentak 2024

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka persiapan Kampanye Pilkada serentak 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto menghadiri acara pengukuhan Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Makassar. Acara ini dihadiri oleh pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, mengatakan, pentingnya menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Tugas Pjs Wali Kota adalah memastikan pemerintahan tetap berjalan lancar, serta mendorong partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi ini,” katanya.

Kapolres AKBP Restu Wijayanto akan mendukung komitmen Pjs Wali Kota Makassar untuk menjalankan tugas dengan baik selama masa transisi ini. Harapannya kerja sama semua pihak agar Pilkada dapat berlangsung aman dan tertib.

Selain itu, pentingnya sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pengukuhan ini adalah momentum penting agar melanjutkan program-program yang sudah berjalan untuk itu Polri siap mendukung penuh setiap kebijakan yang diambil demi kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik,” paparnya. (*)

News Feed