English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah – Darmawangsyah Representasi Anak Muda di Pilkada Gowa

GOWA, FAJAR — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2 , Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin merepresentasi figur anak muda di Pilkada Gowa 2024.

Sekretaris Jaringan Pengusaha Muda Gowa, Sultan Farhan menyampaikan jika sosok Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin merupakan mentor yang berperan besar bagi gerakan kreatif anak muda milenial di Gowa.

Menurutnya, Paslon nomor urut 2 ini tidak hanya menjadi teladan dengan visi yang jelas dan mendukung kaum muda, tetapi juga berperan sebagai figur yang membimbing, seperti orang tua dan teman curhat yang mampu membantu mencari solusi atas masalah-masalah masa depan.

“Baik bu Husniah maupun pak Darmawangsyah adalah sosok yang selalu dekat dengan kalangan anak muda. Selalu mendukung dan terlibat di segala aktifitas kepemudaan. Makanya tak salah jika banyak anak muda memilih mendukung dan berada di barisan perjuangan Hati Damai di Pilkada Gowa,” kata Sultan Farhan, Kamis (26/9/2024).

Kedekatan ini, menurut Sultan, terbentuk karena anak-anak muda percaya bahwa Husniah dan Darmawangsyah benar-benar peduli dan memberikan bimbingan yang akan membawa mereka menuju masa depan yang lebih cerah.

“Sosok mereka (Husniah – Darmawangsyah) dianggap sebagai representasi identitas anak muda yang mendukung dan membimbing generasi milenial ke arah kesuksesan,” tegasnya. (*)

News Feed