English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Senyuman Kebahagiaan, Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Sembako Kepada Warga yang Terkena Musibah Kebakaran

FAJAR, MAKASSAR — Sebuah inisiatif mulia dari Polri muncul untuk membawa senyuman kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan. Dalam sebuah program bertajuk “Bakti Dermaga”.

“Kapolres AKBP Restu Wijayanto juga memberikan paket sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran di RW 02 Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah,” ucap Kasubsipenmas Sie Humas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Rabu, 25 September 2024.

Polri menghadirkan senyuman pada masyarakat yang terkena musibah kebakaran mencerminkan sikap empati dan dukungan. Mereka tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga berperan sebagai penghibur dan penolong di saat-saat sulit.

Dengan memberikan bantuan sembako. Tindakan yang diambil oleh Kapolres Pelabuhan Makassar ini tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada masyarakat. AKBP Restu Wijayanto berharap dapat meringankan sedikit beban warga yang terkena musibah kebakaran serta mengingatkan bahwa mereka tidak sendirian.

“Kegiatan ini juga memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, menciptakan rasa solidaritas dan kebersamaan yang sangat penting dalam masa-masa sulit.kehadiran Polri juga memberikan rasa aman dan mengurangi beban psikologis warga yang terkena musibah,” tutupnya. (*)

News Feed