English English Indonesian Indonesian
oleh

Alfamidi Luncurkan Kopi Buatan Sendiri, Ja~Di: Inovasi Belanja Baru di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — PT Midi Utama Indonesia Tbk pemilik jaringan ritel Alfamidi, resmi meluncurkan toko kopidengan konsep inovatif.

Bernama Ja~Di (Jajan Di Alfamidi) kini tersedia di dua toko Alfamidi yang ada di Hertasning 4 dan Alfamidi Super Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Branch Manager Alfamidi Makassar, Yudian Nur mengatakan Konsep Ja~Di dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda, dengan menawarkan beragam makanan dan minuman berkualitas tinggi.

Pelanggan dapat menikmati berbagai varian kopi, jus sehat, serta makanan siap saji dengan harga terjangkau yang tentunya diolah oleh para ahli di bidangnya.

“Kami ingin memberikan pelanggan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan, di mana para pelanggan tidak hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari tetapi juga dapat menikmati kuliner yang lezat,” ujarnya.

Marketing Manager Alfamidi Sulselbar, Bachry Baharuddin mengatakan Peluncuran inovasi berbelanja ini bentuk dukungan dan kerja keras berbagai departemen yang terlibat.

Selain itu, pembukaan ini menandai komitmen Alfamidi untuk terus berinovasi dan bersaing dengan ritel lainnya di wilayah Sulawesi Selatan. Mereka mau inovatif lagi karena kebutuhan masyarakat meningkat.

“Makanya kita luncurkan kopi Ja-Di ini. Simpel aja, keluarga berbelanja sambil ngopi,” ucapnya.
Untuk harga yang ditawarkan bervariasi, kami jual mulai harga Rp12 ribu, ada beberapa varian rasa. Ada juga kue-kue seperti dimsum dan bakpao,” ucapnya.

General Manager Merchandising, Petrus Anggo Harjanto juga menambahkan, bahwa konsep ini akan membantu meningkatkan daya tarik Alfamidi bagi konsumen.

News Feed