English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Sudiang dan Sekitarnya, Kini Lebih Mudah Akses Dealer Wuling Kumala dengan Fasilitas Lengkap

Pada periode 25-29 September 2024, Wuling Kumala Perintis memberikan solusi dalam memudahkan memiliki Wuling impian dengan menawarkan berbagai program menarik, yakni spesial lucky dip jutaan rupiah (Iphone 16, Tumi Wallet, Tumi Bacpack, Tumi Tote Bag, Thule Camera Backpack), program pembiayaan dan approval di tempat, insentif ppn hingga 46 juta, gratis perawatan 15,5 tahun/155.000 km, garansi seumur hidup EV components, serta gratis charging device. S&K berlaku.

Selain itu, promo untuk perawatan mobil juga diberikan selama periode Grand Opening, di antaranya diskon 5% jasa service & part, ⁠voucher diskon 20% dan 5% jasa service untuk kunjungan berikutnya, gratis pengecekan ac & diskon 10% ac care serta diskon 10% spooring & balancing & gratis nitrogen.

Pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM 17, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, maka saat ini Wuling Kumala memiliki 9 Cabang yang melayani Sulawesi Selatan dan menjadi dealer ke 26 Wuling Kumala di Indonesia.

Di Indonesia, Wuling Kumala memiliki 26 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali. Ke-25 dealer tersebut antara lain Makassar Pettarani, Makassar Alauddin, Trans Studio Mall Makassar, Makassar Perintis, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, Lebak Wangi dan Jakarta Selatan.

Jaringan dealer Wuling Kumala, memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

News Feed