English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Sudiang dan Sekitarnya, Kini Lebih Mudah Akses Dealer Wuling Kumala dengan Fasilitas Lengkap

Wuling Kumala Perintis dirancang dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Area dealer yang luas dan modern, pelanggan dapat menjelajahi seluruh lini produk unggulan Wuling, seperti Wuling Almaz, Cortez, Alves, hingga Confero. Line up mobil listrik seperti Air EV, Binguo EV, serta Cloud EV juga tersedia di sini.

Andrea Silvan selaku Network Development Manager Wuling Motors menambahkan, pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis menegaskan komitmen pihaknya dalam memperluas jangkauan layanan pihaknya di Sulsel.

“Kami memahami apabila diler dapat memberikan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap maka dapat memberikan pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka,” katanya.

Wuling Kumala Perintis sebagai solusi dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan dukungan fasilitas yang mumpuni. Memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi wifi sehingga pelanggan tak merasa bosan, memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 7 service bay dan 2 washing bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, 1 Tire Service Bay serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

Selain itu, fasilitas area parkir sering menjadi kendala dan momok kekhawatiran pelanggan.
Namun, tenang. Wuling Kumala memiliki area parkir yang sangat luas sebesar 400 meter persegi, sehingga pelanggan akan semakin nyaman.

News Feed