English English Indonesian Indonesian
oleh

Utamakan Persaudaraan, Aurama Ajak Masyarakat Gowa Wujudkan Pilkada Sejuk

FAJAR, GOWA — Mengedepankan persaudaraan sesama masyarakat Kabupaten Gowa, Calon Bupati Gowa Amir Uskara ajak masyarakat Gowa wujudkan Pilkada yang sejuk.

Calon Bupati Gowa Nomor Urut 1, Amir Uskara, mengatakan, bahwa Pilkada ini bukan momentum untuk pertarungan tetapi menjadi ruang bagi masyarakat untuk menentukan pilihan dana menentukan masa depan Gowa lima tahun ke depan.

“Kita sama-sama menjadi penanggung jawab suksesnya acara ini,” tuturnya.

Dia mengajak semua pihak sama-sama bertanggung jawab agar Pillkada Gowa ini berjalan sesuai aturan. Bagaimana memberikan pendidikan kepada masyarakat untuk menentukan pilihan dengan baik.

“Kita mau semua masyarakat mendapatkan hak yang sama untuk menentukan pilihannya. Sebab siapapun yang terpilih masyarakatlah yang merasakan hasil dari pilihannya,” tuturnya.

Pihaknya mau agar bagaimana Pilkada Gowa ini berjalan dengan sejuk dan pihaknya tidak mau masyarakat menjadikan pilkada ini beban bagi dirinya.

“Kita mau pilkada Gowa menjadi pesta untuk masyarakat, bagimana bergembira dan menentukan pilihannya. Insyaallah kami bersama tim sudah sepakat harus jalan bareng, supaya di Gowa ini tidak ada persaingan adalah sama-sama maju, dan kita jadi contoh untuk daerah lain,” ucapnya.

Wakil Calon Bupati Gowa nomor 1, Irmawati berharap semoga Pilkada Gowa bisa berjalan adil, jujur, dan riang gembira.

“Mari ki sama-sama menyukseskan pesta demokrasi ini. Semoga kita semua nantinya menjadi yang terbaik untuk Gowa,” harapnya.(sae)

News Feed