English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Manchester United vs FC Twente: Rashford vs Hilgers

FAJAR, MANCHESTER–Manchester United memulai Liga Europa 2024-25 menghadapi klub Eredivisie FC Twente di Old Trafford, dini hari nanti. Setan Merah mencari pelampiasan sehingga ini ujian bagus bagi pemain Indonesia, Mees Hilgers.

Dalam formasi 4-2-3-1, bek naturalisasi Indonesia itu akan menjadi palang pintu bersama Max Bruns. Sementara di posisi bek sayap ada Bart Van Rooi dan Anass Salah-Eddine.

Mengghadapi Manchester United di Old Trafford jelas akan menjadi tantangan bagus bagi Mees Hilgers. Ketangguhannya akan diuji saat harus menahan gempuran Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Setelah sukses membendung semua serangan Almere City pada akhir pekan saat Twente menang 5-0 di Liga Belanda, Mees Hilgers menyatakan kesiapannya menerima tantangan ini.

Ia menegaskan sama sekali tidak gentar berduel dengan Rashford dkk. Sebaliknya, ia menyebut duel nanti bakal jadi kesempatan sempurna untuk unjuk kebolehan bersama rekan setimnya.

“Selalu menjadi impian untuk bermain melawan lawan seperti itu. Saya pikir bagus untuk menunjukkan kualitas kami. Kami memiliki skuat muda yang bagus. Ini adalah pertandingan di mana kami harus menunjukkan betapa bagusnya kami bermain,” kata Hilgers di situs Twente.

Pelatih Twente Joseph Oosting juga sangat percaya diri mengunjungi Teater Impian. Ia mengatakan pasukannya siap membuat kejutan di matchday pertama Liga Europa ini.

“Laga itu bakal fantastis. Kami akan bersaing dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan melawan klub besar seperti MU di Old Trafford,” ujarnya.

News Feed