English English Indonesian Indonesian
oleh

Mobil Mewah Tabrak Truk Kontainer di Tol Layang Pettarani, Dua Orang Meninggal di TKP

FAJAR, MAKASSAR — Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil mewah dengan truk kontainer di Tol Layang Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu malam, 25 September 2024.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat melaporkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi melibatkan satu pengemudi truk kontainer, dan satu pengemudi serta tiga penumpang mobil mewah. Dua di antaranya yaitu penumpang mobil mewah meninggal dunia.

“Kecelakaan yang terjadi menyebabkan dua orang meninggal dunia dan kerugian materil,” ujar Mamat dikonfirmasi sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Berdasarkan kronologi kejadian, dijelaskan Mamat, kecelakaan berawal dari Land Cruisers Nopol B 1539 CJH yang bergerak dari arah utara ke selatan di jalan tol. Lalu kemudian menabrak bagian belakang Hyno Kontainer gandengan R10 dengan Nopol DD 8937 MP.

Adapun identitas pengendara masing-masing yaitu pengemudi truk atas nama Wahyudi (36), pengemudi mobil mewah Al Qadri (36), dan tiga penumpangnya Nurjannah (35), Khaerunnisa (23), serta satu orang anak dibawah umur berinial MF (7).

“Yang meninggal yaitu dua penumpang mobil mewah atasnama Nurjannah dan MF,” ucapnya.

Keduanya dilaporkan mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya tidak tertolong lagi meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Nurjannah alami luka bagian jidat lebam, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam, lengan kanan dan kiri patah, dan rahang patah. Sedangkan MF luka pada kepala bagian kiri lecet, badan lebam, perut kiri bocor, perut kanan lecet, paha atas lecet, dan tangan kiri robek.

News Feed