English English Indonesian Indonesian
oleh

Lolos Festamasio Bandung, Teater Kampus Unhas Jawab Tantangan WR I Tampil di Nasional

Ketua UKM Teater Kampus Unhas, Adrian Saputra setelah mendapatkan informasi bahwa TKU lolos kurasi festamasio (22/09/24) berharap TKU dapat meraih banyak nominasi sebagai pembuktian kualitas karya teater unhas.

“Ini adalah bentuk semangat kami, tentunya akan banyak harapan. Saya berharap pengkaryaan TKU setelah berfestival menjadi meningkat dan berkualitas, untuk itu kami mohon dukungan dan restunya kepada kampus kami Universitas Hasanuddin untuk berkompetisi di Festamasio 11 UNPAD serta doanya agar mendapatkan banyak nominasi,” harapannya saat diwawancara (25/09/24).

Sutradara dan penulis naskah Pandora, Akhdan Abizar Anwar yang lolos Festamasio XI Jatinangor membuktikan karyanya tersebut dapat lolos kurasi sekaligus menjawab tantangan WR I Unhas.

“Sepertinya dibalik tantangan yang Prof Ruslin berikan, ada doa yang beliau selipkan kepada kami. Alhamdulillah Pandora lolos kurasi, ini menjawab tantangan yang Prof Ruslin berikan kemarin (saat pentas) bahwa TKU tidak hanya berani di kandang sendiri (UNHAS), kita juga berani main di kandang orang (UNPAD), waktunya TKU unjuk gigi soal kualitas pengkaryaan,” kata Mahasiswa Sastra Indonesia ini. (*)

News Feed