English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadir Wakili Rektor UMI, Jamal bijang: Ada Alumni Maju Pilkada, Kita Dukung Penuh

FAJAR, MAKASSAR — Ketua IKA UMI Komisariat Sulsel, Azhar Arsyad resmi menjabat untuk Periode 2024-2029, usai dilantik siang tadi di Claro Hotel.

Dalam pelantikan Asisten Rektor 3 UMI yang hadir mewakili Rektor, Jamal Bijang menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas terpilihnya Azhar Arsyad dan telah dilantik sore tadi.

Terlebih, selain sebagai Ketua DPW PKB Sulsel, Jamal Bijang juga mengenalkan Azhar Arsyad sebagai calon wakil gubernur Sulsel berpasangan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel ini.

“Ini suasana yang tepat, waktu juga, adinda Azhar bisa terpilih (Ketua IKA UNM), sehingga mengkonsolidasikan semua alumni,” kata Jamal Bijang, Rabu 25 September.

Dia menyampaikan alumni UMI sudah berkisar 300 ribuan dan 100 ribu sampai 200 ribu di antaranya ada di Sulsel. Diakui jumlah ini sangat potensial dimanfaatkan untuk kemajuan UMI ke depan.

“Kalau ada alumni di daerah maju, wajib kita dukung,” kata dosen senior UMI ini mendapat aplaus pengurus IKA. Dia menyampaikan mengapa alumni lain bisa lebih maju, karena mereka saling mendukung satu sama lain.

“Ada geng UI, gajah mada (Kagama) karena mereka alumni saling bantu. Kita (alumni) tidak boleh saling menjatuhkan,” bebernya. Karenanya sebagai personal, dia menyilakan alumni juga mendukung sesama alumni untuk pengabdian bagi daerah.

Ia menyampaikan kehadirannya mewakili Rektor UMI Prof Sufirman Rahman yang berhalangan hadir lantaran menghadiri rapat senat diwaktu bersamaan.

Pembina IKA Sulsel yang juga Wakil Ketua IKA Pusat Chalik Suang juga menyampaikan apresiasi atas dilantiknya Azhar Arsyad bersama seluruh pengurus IKA Periode 2024-2029.

News Feed