English English Indonesian Indonesian
oleh

Gokana Bagi-bagi Hadiah di HUT ke-20

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk. Hade Mboi mengatakan bahwa Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan halal

Area Manager Sulawesi , Amin Nugraha mengatakan Selain promo undian, Gokana juga memberikan promo-promo spesial dalam rangka ulang tahun seperti promo SERBU (Serba 20 Ribu) serta diskon 20% dimana diskonnya itu berkaitan dengan angka 20.

Ia juga menjelaskan jika outlet Gokana hanya ada empat di Makassar dan outlet terbesar di Sulawesi ada di Mall Panakkukang serta berharap cabang Gokana kedepannya akan semakin meluas ke area lainnya di Sulawesi.

“Tiap kota itu ada targetnya untuk mengumpulkan kupon dan khusus di Makassar itu 10.000 kupon namun outlet Gokana di Mall Panakkukang itu terbesar karena penyumbang salesnya paling besar dimana Mall panakkukang terdapat 6.000 target kupon,” ujarnya.

Pimpinan Unit Gokana Nipah Mall Taufiq Ahmad mengatakan customer juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, aplikasi loyalty milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian. (irm)

News Feed