English English Indonesian Indonesian
oleh

Calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang-Rahmat Hadiri Kampanye Damai KPU Luwu dengan Nuansa Adat.

FAJAR, BELOPA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang dan Rahmat, hadir dalam kegiatan kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Selasa, 24 September 2024.

Dalam kampanye tersebut, Arham Basmin Mattayang dan Rahmat tampil memukau dengan mengenakan pakaian adat khas Luwu, sebuah simbol kekayaan budaya yang sarat makna. Penampilan ini tidak hanya menunjukkan kecintaan terhadap budaya lokal, tetapi juga menggambarkan harapan untuk menyelenggarakan Pilkada yang beradab dan bermartabat.

Arham Basmin Mattayang mengajak masyarakat Luwu untuk menjadikan Pilkada sebagai ajang silaturahmi yang menggambarkan budaya dan nilai-nilai luhur masyarakat setempat.

“Pilkada ini harus menjadi pesta demokrasi yang berbudaya dan bermartabat. Dengan mengenakan baju adat Luwu, kita mencerminkan kebersamaan dan kekeluargaan. Mari kita rawat budaya kita, sebagaimana yang diharapkan oleh Pak Kapolres, dengan menjadikan Pilkada ini sebagai momentum untuk menjaga martabat kita sebagai Wija To Luwu,” ujarnya.

Senada dengan Arham, calon Wakil Bupati Luwu, Rahmat, juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai dan penuh kehangatan. (bso)

“Dengan mengenakan pakaian adat Luwu, kita menunjukkan bahwa Pilkada ini adalah pesta demokrasi yang berbudaya. Kita semua adalah keluarga; pendukung nomor satu maupun nomor dua, semuanya saudara. Kampanye damai ini adalah contoh bagi kita semua,” katanya. (wis)

News Feed