English English Indonesian Indonesian
oleh

Biskuat Kolaborasi Manchester United Cari Bintang Sepakbola Anak Indonesia

“Dukungan dan kehadiran orang tua tentunya memiliki peranan penting dalam pembentukan karakter anak, mengingat keluarga adalah sekolah pertama bagi mereka,” ucapnya.

Selain itu, mereka sebagai orang tua juga harus memperhatikan asupan dan nutrisi anak agar mereka bisa tumbuh sehat dan terus semangat dalam menggapai mimpinya di masa depan.

Dalam kolaborasi ini Biskuat mempersembahkan pelatihan sekolah bola selama 3 hari secara eksklusif bersama Pelatih Manchester United Soccer School (MUSS).

MUSS merupakan lembaga resmi pelatihan sepak bola berskala global di bawah naungan klub sepak bola Manchester United. Kesempatan berharga ini terbuka bagi 60 anak Indonesia terpilih dari proses seleksi audisi online.

Agar dampak dari kolaborasi ini bisa semakin luas, nantinya kesempatan berharga ini juga akan diberikan kepada 40 guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjasorkes) terpilih di tingkat Sekolah Dasar, sehingga mereka bisa meneruskan materi dan pengetahuan sepak bola yang didapat kepada peserta didik.

Lebih dari itu, Biskuat juga menyiapkan berbagai promo menarik untuk konsumen dengan hadiah utama kesempatan berkunjung ke stadion Old Trafford di Inggris.

Ini untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung, serta hadiah tambahan official merchandise berupa bola yang ditandatangani oleh pemain Manchester United untuk konsumen yang beruntung.

Langkah mudah untuk mengikuti audisi online dan berbagai promo menarik ini dapat dilihat pada tautan bitly/BiskuatXMU dalam periode September – Oktober 2024.(wis)

News Feed