English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemilik Mercedes-Benz Konsultasi Ekslusif Bersama Flying Doctor di Kumala Service Clinic

Selama event berlangsung, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti konsultasi langsung dengan technical expert atau flying doctor Bapak Victor Budi Pranoto, memperoleh gratis pemeriksaan kendaraan gratis pada 7 bagian utama mobil, diskon khusus biaya jasa 10 persen, pembelian suku cadang hingga 25 persen, diskon 25 persen untuk pembelian MB Collection, Accessories dan Car Care, Gratis Balancing untuk Penggantian Bantalan Rem, gratis StarGrooming, gratis suvenir menarik, Gratis Wheel Alignment untuk penggantian dua ban, serta tambahan voucher gratis untuk jadwal servis berikutnya. S&K Berlaku.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi, Mercedes-Benz Kumala juga menyiapkan berbagai layanan eksklusif. Sembari mobil Mercedes-Benz sedang dilakukan pengecekan intensif, pelanggan dapat menikmati secangkir kopi berkualitas dari Tanamera Coffee.

Bagi pemilik Mercedes-Benz yang tertarik, silahkan untuk melakukan booking servis pada periode 23-27 September 2024 dengan menghubungi Whatsapp VIANA (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

Dealer Mercedes-Benz Kumala beralamat di Pettarani Business Centre Kav E.18 No E.12 Jl AP Pettarani Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulsel. (sae)

News Feed