English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju di Pilkada Bulukumba, Utta-Edy Pamit ke ASN

FAJAR, BULUKUMBA — Pasca ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf dan H A Edy Manaf pamit ke ASN. Bertempat di Kantor Bupati Bulukumba petahana calon bupati tersebut mengumpulkan ribuan ASN, Senin, 24 September 2024 dengan menggelar apel gabungan.

Apel gabungan hari Senin kemarin adalah apel terakhir bagi Bupati dan Wakil Bupati jelang cuti pada Rabu 25 September 2024 besok.

“Hari ini merupakan apel gabungan yang spesial bagi saya dan pak Wakil Bupati.
Hari ini adalah apel terakhir kami sebelum kami menjalani cuti per tanggal 25 September 2024 untuk kembali ikut dalam Pilkada 2024,” ungkap Andi Utta sapaan akrab bupati.

Bupati Andi Utta yang didampingi Wabup Edy Manaf menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba.
 
“Selama lebih dari tiga tahun kami menjabat, kami melihat bagaimana dedikasi dan kerja keras saudaraku semua dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang kita harapkan bersama,” bebernya.

Andi Utta mengaku, ia dan pak Wakil Bupati, tidak mampu membalas atau memberi imbalan atas kinerja dan pencapaian yang telah diraih bersama. Namun yakin saja, kerja ikhlas dan pengabdian itu akan menjadi amal ibadah karena memberikan manfaat kepada masyarakat.

Meski ia melakukan cuti, namun Andi Utta tetap menekankan agar jajaran Pemkab Bulukumba, tetap fokus melaksanakan program dan kegiatan yang masih berjalan.

Dikatakan capaian pembangunan tiga tahun terakhir ini adalah buah dari kerja sama yang solid dan sinergi antara seluruh pihak, baik itu OPD, pemerintah kecamatan, hingga pemerintah desa dan kelurahan.

News Feed