English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Urip Sumoharjo Mendukung Layanan Diskes Makassar

Hyundai Stargazer menjadi pilihan tepat untuk menjadi mobil keluarga maupun kendaraan operasional.

Smart car ini memiliki kabin yang luas dengan lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis di setiap sisi mobil, terdapat digital cluster, dan smartphone connectivity.

Dilengkapi dengan 4 mode berkendara (Normal, Eco, Sport, dan Smart) dan berbagai sistem keamanan Hyundai Smartsense seperti Forward Collision-avoidance Assist, Lane Following Assist, High Beam Assist, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, dan 6-Airbag system.

Hyundai Stargazer memudahkan pengendara dengan konektivitas Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil dan terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberi bantuan kepada pengendara.

Bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara Stargazer dan tipe Hyundai lainnya, silahkan datang ke Hyundai Urip Sumoharjo di Jl. Urip Sumoharjo No.92, Sinrijala, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Hyundai Urip Sumoharjo merupakan diler resmi Hyundai yang menyediakan layanan 3S (Sales, Service & Spare Part).

Sesuai dengan slogan “Your First Choice”, Hyundai Urip Sumoharjo memberi kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dengan menghadirkan Layanan Bengkel Resmi sesuai standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola secara profesional dengan teknisi-teknisi bersertifikasi, serta menyediakan Suku Cadang Hyundai di Makassar.(wis)

News Feed