English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Urip Sumoharjo Mendukung Layanan Diskes Makassar

FAJAR, MAKASSAR—Hyundai Urip Sumoharjo menunjukkan kembali komitmen dan eksistensinya dalam mendukung pengadaan fasilitas pelayanan masyarakat.

Kali ini, dengan meluncurkan ambulans Hyundai Stargazer sebagai armada mobilitas Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Acara berlangsung di Anjungan Pantai Losari dan turut dihadiri tenaga medis perwakilan dari 21 Pusat Kesehatan Masyarakat. Selasa,24 September.

Penyerahan ambulans ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, didampingi Ibu DR.Nursaidah Sirajuddin, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Kepala Cabang Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, Imelda Aras mengatakan Stargazer Prime yang disulap menjadi ambulans yang dirancang khusus untuk kebutuhan operasional Dinas Kesehatan.

Sebanyak 21 unit ambulans Hyundai Stargazer Prime telah siap untuk membantu mobilitas petugas Kesehatan bagi Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari pelayanan Dinas Kesehatan Kota Makassar kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya,” ucapnya.

Pemilihan Stargazer Prime kata dia, menjadi armada ambulans menunjukkan kepercayaan pada Hyundai Urip Sumoharjo Makassar atas solusi pemenuhan kebutuhan operasional.

East Area Operation Senior Manager PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), Chitra Ortho Prayundityo menjelaskan selain itu performa dan fitur keamanan serta keselamatan Stargazer Prime yang unggul.

“Diharapkan dapat lebih membantu mobilitas para tenaga medis dalam melayani masyarakat secara optimal,” ungkapnya.

News Feed