English English Indonesian Indonesian
oleh

UCU-Iwan Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Enrekang, Bermakna Keharmonisan

FAJAR, ENREKANG — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro mendapatkan nomor urut dua (2) dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Paslon oleh KPU Enrekang pada Senin 23 September.

Yusuf Ritangnga mengatakan bahwa angka dua membawa makna keharmonisan. Angka yang juga diharapkan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang lebih akrab dengan sebutan UCU-IWAN.

“Di kertas suara posisi urut dua ada di tengah karena ada total tiga kandidat. Posisi ini tentu memudahkan masyarakat untuk memilih dan semoga hal ini bisa membawa kami untuk berada di tengah masyarakat dalam membawa kesejahteraan untuk Enrekang,” kata Yusuf.

Yusuf mengungkapkan bahwa angka dua bermakna kolaboratif, berbagi peran, dan seimbang. Menjadi representasi dua kekuatan, kerja profesional yang matang berfikir dan berani mengambil keputusan.

Sementara Andi Tenri Liwang La Tinro mengatakan bahwa literatur sejarah banyak menjelaskan tentang makna dua jari yang diangkat berbentuk V sebagai simbol kemenangan.

“Simbol ini menjadi simbol kemenangan dengan mengangkat dua jari membentuk V sebagai simbol victori, yaitu kemenangan. Semoga ini menjadi penanda baik untuk pasangan kami. Untuk Enrekang Sejahtera,” pungkasnya.(ams)

News Feed