English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh Masyarakat dan Warga Pallangga Mas Percayakan Husniah-Darmawangsyah Pimpin Gowa

Di hadapan Darmawangsyah, Ramli menegaskan komitmennya bersama warga jika pasangan Hati – Damai bisa meraup 60 hingga 70 persen suara di Kompleks Pallangga Mas.

“Kita percayakan pak Darmawangsyah kalau soal pemerintahan Gowa, kita yakini apa yang sudah dikerjakan bapak Adnan Purichta Ichsan selama menjabat Bupati Gowa, mampu dilanjutkan oleh Darmawngsyah Muin bersama ibu Husniah. Ini bentuk komitmen kami bersama warga disini. Saya percaya kepada pak Darmawangsyah, tokoh masyarakat mari kita berjuang bersama, ini bukan untuk kepentingan pribadi semata. Ini kepentingan kita bersama-sama untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini,” pungkas Ramli Karim.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin yang hadir di tengah ratusan masyarakat Pallangga Mas, menyampaikan jika dirinya bersama Husniah Talenrang terus mengunjungi warga untuk mendengar langsung aspirasi setiap desa di Gowa.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini mengatakan, jika kunjungannya ke Desa-desa, termasuk di Pallangga Mas ini sengaja dilakukan untuk bertemu langsung dengan warga, berinteraksi dan silaturahmi.

“Bapak, Ibu kami datang berkunjung dari desa ke desa, semata-mata ingin bertemu langsung dengan bapak dan ibu. Saya tidak mau warga memilih kucing dalam karung. Warga harus lihat pemimpinnya langsung, lihat wujudnya, seperti apa visi dan misinya, seperti apa harapan warganya. Itu yang saya inginkan untuk kemajuan Gowa kedepan,” ungkap Darmawangsyah.

Pada pertemuan tersebut, Darmawangsyah juga memaparkan 9 program-program unggulannya di hadapan warga jika Hati Damai terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa, antara lain; Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Produktif Pertanian, UMKM dan Industri Kreatif, Perlindungan anak, perempuan dan disabilitas, Perlindungan dan pelestarian budaya dan adat, Infrastruktur, Penguatan moderasi agama, Pemberdayaan Pemuda serta peduli prestasi dalam olahraga, serta Penyelenggaraan Pemerintahan efektif, efisien dalam pelayanan public yang berkualitas.

News Feed