English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Paslon di Luwu Sepakat Saling Jaga, Kandidat Masih Punya Hubungan Keluarga

“Kami akan mematuhi seluruh peraturan Pilkada yang telah ditetapkan oleh penyelenggara, dan berharap seluruh proses berjalan dengan lancar dan damai,” ujar Agussalim.

Sambutan Agussalim disambut tepuk tangan dari para pendukungnya yang hadir. Ia juga mengajak semua pihak, baik pasangan calon lain maupun masyarakat, untuk menjaga kondusivitas selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada nanti.

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Luwu 2024, H. Patahuddin, S.Ag dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, SH (Pata-Dhevy), mendapatkan kesempatan terakhir dalam pengundian nomor urut. Patahuddin mencabut nomor undian dan mendapatkan nomor urut 2, yang dianggap membawa keberuntungan.

“Saya yang terakhir mencabut nomor undian dan mendapatkan nomor 2. Bagi pasangan Pata-Dhevy, nomor 2 adalah nomor hoki, simbol kemenangan. Selain itu, nomor 2 juga menggambarkan keseimbangan, di mana Tuhan menciptakan manusia secara berpasangan,” ungkap Patahuddin, sebelum memberikan kesempatan kepada Cawabupnya, Dhevy Bijak, untuk memberikan sambutan.

Dhevy Bijak mengharapkan agar para pemilih nomor 2 benar-benar memperhatikan tata cara mencoblos saat berada di TPS pada 27 November mendatang.

“Tata cara mencoblos surat suara di TPS nanti, nomor satu buka surat suaranya, lalu nomor 2 dicoblos, dan nomor 3 ditutup,” kata Dhevy Bijak.

Dalam kesempatan tersebut, Pata-Dhevy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Luwu sebagai penyelenggara Pilkada yang telah melaksanakan tahapan penentuan nomor urut dengan aman dan damai.

News Feed