English English Indonesian Indonesian
oleh

SMM Capital Group Kenalkan Proyek Perdana Woodland Residence

FAJAR, MAKASSAR – SMM Capital Group, melalui perusahaan afiliasinya PT. Indo Bangun Mitra Perkasa, secara resmi memperkenalkan proyek mixed development pertamanya, Woodland Residence, yang terletak di Jalan Antang Raya, kawasan pengembangan sebelah timur kota Makassar.

Tun Fendy Unggul, Chairman SMM Capital Group dan PT. Indo Bangun Mitra Perkasa, mengungkapkan bahwa Woodland Residence adalah gated community atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya, dengan infrastruktur bawah tanah yang memastikan kerapihan lingkungan.

Proyek ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, olahraga, rekreasi, dan kesehatan.

Woodland Residence diharapkan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya, dengan menawarkan konsep hunian modern artistik, lingkungan hijau dan sehat, serta kenyamanan dalam beraktivitas. Proyek ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah idaman dengan harga kompetitif.

SMM Capital Group, yang didirikan pada tahun 2010 dan telah terlibat di berbagai sektor bisnis seperti pertambangan, teknik, otomotif, manufaktur, dan properti, menjadikan Woodland Residence sebagai proyek perdana dalam pengembangan properti melalui PT. Indo Bangun Mitra Perkasa. Visi perusahaan ini adalah “To Make The Community A Better Place”, dengan target serah terima rumah dalam 18 bulan, meskipun mereka optimis dapat menyelesaikannya dalam 15 bulan dengan dukungan tim profesional yang berpengalaman.

News Feed