English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Hari Asuransi 2024, AAUI Makassar Buat Pertandingan Olahraga Antar Perusahaan Asuransi

FAJAR, MAKASSAR-Memperingati Hari Asuransi yang jatuh pada 18 Oktober 2024, Asosiasi Asuransi Umum (AAUI) Cabang Makassar mengadakan serangkaian kegiatan, termasuk pertandingan olahraga antar perusahaan asuransi di Makassar.
Pembukaan acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 21 September 2024, di lapangan Minisoccer Pelita Kasih, diikuti pertandingan eksebisi antara pimpinan asuransi dan staf.

Acara pembukaan dihadiri pengurus AAUI Makassar serta perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yaitu Steven Parinussa, Deputi Direktur Pengawasan LJK 1; Amiruddin Muhidu, Deputi Direktur Pengawasan Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Perlindungan Konsumen; serta Muhammad Rahmat, Pengawas Senior Deputi Direktur Pengawasan LJK 1.

Ketua Panitia, Bagus Priambodro, menyampaikan bahwa selain kegiatan olahraga, rangkaian kegiatan lainnya juga akan mencakup literasi asuransi serta BIK-HA Golf Tournament 2024 yang rencananya akan diadakan di Padivalley Golf Club pada 3 November 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap asuransi, serta mempererat tali silaturahmi antar perusahaan asuransi di kota Makassar. (*)

News Feed