English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengusaha Muda Dukung Pasangan Daeng Manye – Hengky Yasin di Pilkada Takalar

FAJAR, TAKALAR -Arus dukungan untuk pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye – H. Hengky Yasin terus berdatangan dari hari ke hari. Mengingat pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 hanya tersisa dua bulan lagi, dukungan ini semakin vital.

Daeng Manye – Hengky Yasin (DM-HY), yang mengusung tagline “Bajiki Takalar Lebih Maju,” kini mendapatkan dukungan dari Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Takalar, Irwan Ola saat bersilaturahmi di kediaman H. Sutte, salah satu tokoh masyarakat Sanrobone, pada Sabtu (21/09/24).

Irwan Ola, saat dihubungi Minggu, (22/09/24) mengaku, mengarahkan dukungannya kepada Daeng Manye – Hengky Yasin di Pilkada Takalar. Dukungan ini didasarkan pada perhatian mereka terhadap pengusaha lokal, terutama di sektor UMKM, yang tercermin dalam visi dan misi pasangan tersebut.

“Dengan melihat program-program Bapak Firdaus Manye untuk memajukan Takalar, sangat relevan dengan program pembangunan pemerintah saat ini. Oleh karena itu, program tersebut perlu dilanjutkan dan ditingkatkan. Sayang sekali jika orang baik harus berjuang sendiri,” ungkap Irwan Ola.

Ia menjelaskan, meskipun secara kelembagaan Hipmi bukanlah organisasi politik dan tidak terlibat dalam politik praktis, secara pribadi ia dan sahabat-sahabat pengusaha muda akan berada di barisan Daeng Manye – Hengky Yasin.

Irwan berharap jika Daeng Manye dan wakilnya terpilih memimpin Takalar, pemberdayaan para pengusaha lokal dapat dilakukan secara masif, sehingga Takalar menjadi kabupaten andalan Sulsel dalam menopang pertumbuhan ekonomi.

News Feed