English English Indonesian Indonesian
oleh

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Sesuai Keinginan Kandidat

FAJAR, MALILI— Undian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur sudah selesai. Nomornya, sesuai keinginan masing-masing paslon, Senin (23/09/24).

Berdasarkan undian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, pasangan Isrullah-Usman mendapatkan nomor urut 1. Kemudian, sang petahana, Budiman-Akbar mendapatkan nomor urut 2. Kemudian, pasangan Ibas-Puspa mendapatkan nomor urut 3.

Hasil undian di Kantor KPU Luwu Timur sesuai dengan keinginan masing-masing paslon. Dimana, spanduk nomor sudah disiapkan masing-masing pendukung. Sesaat setelah hasil undian keluar, spanduk langsung diangkat.

Semua paslon beserta para pendukung bergembira. Masing-masing menyampaikan arti nomor urutnya. Pasangan Isrullah-Usman sendiri menyampaikan jika nomor urut satu sudah tentu menjadi pemenang.

“Yang juara itu nomor 1. Tidak ada itu juara selain juara satu,” kata Usman Sadik.

Sementara pasangan Budiman-Akbar, mengartikan nomor urut 2 sebagai simbol keberlanjutan. “Sesuai dengan tagline. Lanjutkan kebaikan. Dan saya kira, ini sudah menjadi ketentuan. Takdir,” kata Budiman.

Sementara pasangan Ibas-Puspa, mengartikan nomor tiga sebagai nomor keberuntungan yang akan mengantarnya sebagai pemenang. “Kita akan mengulangi kemenangan pada Pilkada 2015,” kata Ibas sapaan Irwan Bachri Syam. (ans)

News Feed