English English Indonesian Indonesian
oleh

Nomor Urut 2 di Pilkada, FKJ-NUR: Kebaikan Berlanjut, Program Terbaik Membangun Palopo

FAJAR, PALOPO – Pasangan Dr. Farid Kasim Judas dan Dr. Nurhaenih (FKJ-NUR) mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Palopo, Senin (22/09/2024). FKJ mengatakan bahwa nomor urut 2 melambangkan bahwa kebaikan yang telah dilakukan harus dilanjutkan untuk kemajuan Kota Palopo di masa mendatang.

“Kami bersyukur mendapatkan nomor 2. Ini berarti kebaikan yang telah dirintis oleh Wali Kota Palopo pada periode sebelumnya harus dilanjutkan. Pasangan FKJ-NUR memiliki program-program terbaik untuk membangun Kota Palopo,” ujarnya saat dihubungi. Menurut Doktor Ilmu Hukum ini, ia telah menyiapkan sejumlah program unggulan jika terpilih sebagai Wali Kota Palopo.

Program tersebut antara lain, seragam sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP, BPJS Ketenagakerjaan gratis bagi pekerja informal, pembangunan kolam retensi untuk mencegah banjir, serta program lainnya. Termasuk di antaranya bantuan Rp100 juta hingga Rp1 miliar untuk kelurahan, serta peningkatan insentif bagi RT/RW.

“Nomor urut 2 juga melambangkan keseimbangan, yaitu hablumminallah (hubungan dengan Allah) dan hablumminannas (hubungan dengan sesama manusia). Insya Allah, kami akan memenangkan Pilkada. Kami akan melanjutkan kebaikan agar Kota Palopo semakin maju, modern, dan inovatif,” tambahnya. Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini juga mengajak tiga pasangan calon lainnya untuk berkompetisi secara sehat.

Semua calon merupakan putra-putri terbaik Kota Palopo. “Mari kita memberikan edukasi kepada masyarakat. Keempat calon yang ikut dalam kontestasi ini adalah putra-putri terbaik. Kita bersaing dengan program-program yang kita tawarkan. Biarkan masyarakat memilih yang terbaik. Mari kita wujudkan Pilkada yang aman dan damai untuk Kota Palopo yang kita cintai,” pungkasnya. (*)

News Feed