English English Indonesian Indonesian
oleh

MEVAL Perkuat Hubungan dengan Konsumen melalui Customer Gathering di Makassar

FAJAR, MAKASSAR-PT Mitra Amertha Sejahtera (MAS), pemilik merek MEVAL yang dikenal akan produk lighting & electrical berkualitas di Indonesia, untuk pertama kalinya menggelar Customer Gathering di Makassar, Sulawesi Selatan. Acara ini bertujuan mendekatkan brand MEVAL dengan konsumennya di seluruh wilayah regional Sulawesi.

Gathering yang akan diadakan setiap tahun ini diselenggarakan di Hotel Gammara Makassar pada 20 September 2024, dan dihadiri oleh lebih dari 100 outlet dari seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Acara ini juga menciptakan interaksi dua arah antara mitra dengan principal brand, menghasilkan diskusi yang konstruktif, terutama mengenai kebutuhan produk dan preferensi konsumen di wilayah tersebut.

Sebagai principal, MAS telah berhasil mendekatkan outlet dengan konsumen akhir di berbagai daerah di Indonesia. Diharapkan setelah Customer Gathering ini, MEVAL akan semakin dekat dengan outlet-outletnya dan tumbuh bersama di wilayah Sulawesi.

David Hendra Widjaja, selaku National Sales Manager MEVAL Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini. “Kami tahu bahwa MEVAL hadir di Sulawesi sebagai solusi untuk produk lighting dan electrical berkualitas. Tanpa peran outlet, hal tersebut tidak mungkin terjadi. Semoga setelah acara ini, hubungan antara MEVAL dan outlet akan semakin erat,” ujarnya.

Selain menawarkan solusi, MEVAL juga berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di berbagai wilayah Sulawesi melalui jaringan distribusi yang terintegrasi. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Sulawesi, dengan akses yang lebih mudah terhadap produk-produk terbaru dari MEVAL.

News Feed