English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Tim Pemenangan Aurama, H Darwis Daeng Nai Sebut Nomor Satu Simbol Kemenangan di Pilkada Gowa

FAJAR, GOWA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa secara resmi menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. Pasangan Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin (Aurama) mendapat nomor urut 1.

Rapat Pleno Terbuka ini berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Gowa, dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Gowa, komisioner Bawaslu Gowa, Dandim 1409 Gowa, Perwakilan Polres Gowa, Kesbangpol Kabupaten Gowa, dan juga dihadiri oleh seluruh pasangan calon, partai pendukung, tim sukses, serta para pendukung yang antusias menyaksikan momen penting tersebut.

Pasangan Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin tiba di KPU terlebih dahulu tepat pukul 19.34 Wita Amir Uskara menggunakan kemeja warna putih dan peci warna hitam dan Irmawati Haruddin menggunakan kemeja putih dan jilbab warna putih. Rombongan pengantar dari pasangan Aurama dominan menggunakan baju warna putih.

Ketua Tim Pemenangan Aurama, H Darwis Daeng Nai mengatakan bahwa nomor satu menjadi nomor yang menandakan bahwa Aurama akan menang di Pilkada Gowa. Sebab nomor satu memang melambangkan kemenangan.

“Jadi nomor satu artinya juara atau memang. Dan nomor satu selalu yang terbaik, tidak ada sejarah nomor satu bukan yang terbaik,” terangnya saat ditemui usai pengundian nomor urut di Aula Kantor KPU Gowa, Senin malam, 23 September 2024.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa mulai besok pihaknya sudah mulai bergerak bersosialisasi menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan pasangan Aurama.

News Feed