English English Indonesian Indonesian
oleh

Gus Romi Minta PPP All Out Menangkan INIMI DIA

FAJAR, MAKASSAR– Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, M Romahurmuziy meminta seluruh kader di Sulsel untuk memenangkan  INIMI DIA. Dia bilang, paket ini masuk favorit nasional untuk menang menang.

Tak hanya di favoritkan, paket ini juga prioritas nasional untuk dimenangkan. Apalagi untuk Makassar, wakilnya adalah kader PPP sendiri.

Sebab itu, pria yang akrab disapa Gus Romi itu meminta seluruh kader untuk memenangkan paket calon gubernur, Mohammad Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) dan paket calon wali kota Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi Amir (INIMI).

“Kita harap seluruh kader  bisa kompak. Bersatu padu dan mengerahkan segenap daya yang dimiliki untuk memenangkan pasangan ini. Karena, ini bukan hanya sekadar pasangan diusung biasa, tetapi prioritas,” ujar Gus Romi usai peringatan akbar Maulid Nabi Muhammad yang digelar AMK Sulsel di Lapangan Antang, Makassar, Sabtu, 21 September, malam.

Mengapa prioritas karena menurut Romi,  melihat seseorang untuk menang di pilkada itu bukan tiba-tiba. Mereka memiliki rekam jejak, keberhasilan dan tingkat kecintaan dari orang yang mereka pimpin.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya mengenal Danny Pomanto bukan
baru sekarang. Pada saat ia menjabat ketua umum,  sudah sering ke Makassar dengan melihat program-program Danny.

“Seperti program Lisa dan lain-lain. Saya lihat itu sangat menyentuh dan karena itu saya meyakini bahwa pasangan DIA itu memiliki satu keunggulan,” ungkapnya.

Apalagi menurut Romy, Danny maupun Azhar punya hubungan yang dekat dengan Nahdlatul Ulama sebagai bagian dari PPP. Ditambah lagi, Ilham Ari Fauzi adalah kader partai berlambang Ka’bah.

News Feed