English English Indonesian Indonesian
oleh

Dinanti, Nomor 2 Angka Terbaik,  Dokter Ulfah: Alhamdulillah

HARIAN.FAJAR.CO.ID,BARRU — Penentuan nomor urut calon bupati barru digelar KPUD Barru, Senin, 23 September 2024. Tiga pasang calon bupati dan wakil bupati hadir di acara penentuan nomor urut ini.

Dokter Ulfah-MHG hadir diantar pendukungnya. Juga hadir mendampingi Ketua DPD Nasdem Barru, Suardi Saleh, yang juga Bupati Barru. Pasangan  dengan tegline Barru Maju Bersama ini  resmi dengan nomor urut dua.

“Saya bersyukur di acara penentuan nomor urut hari ini,  dengan nomor urut dua ini, bagi saya adalah angka terbaik,” kata dokter Ulfah.

Suasana semakin meriah usai pengundian nomor urut calon bupati. Pasangan dokter Ulfah-MHG mendapat nomor urut dua, seluruh simpatisan dan tim sontak bergemuruh dengan terikan hidup nomor dua.

Bagi Dokter Ulfah soal nomor urut semuanya baik. Karena pasangan ini mendapat nomor urut dua, maka itulah yang terbaik.

Kisa sukses keluarga bupati Barru Suardi Saleh yang dikenal pemimpin tanpa sekat adalah sejarah tersendiri. Ia memenangkan kontestasi politik hingga empat kali berturut-turut.

Suardi Saleh dua kali menjadi kepala daerah, periode pada Pilkada Barru periode 2015-2020, dan 2020-2025. Hal yang sama ibu Dokter juga melenggang ke senayan pada pileg 2019.

Kemudian berlanjut ke putranya Teguh Iswara Suardi yang kini terpilih sebagai wakil rakyat DPRI. Teguh sebentar lagi resmi dilantik.

Nomor urut berapapun, sebut Dokter Ulfah, insyAllah akan menjadi kemenangan bagi pasangan Dokter Ulfah-MHG  pada Pilkada 2024 ini.

“Adapun nomor urut 02 yang kami dapatkan ini, bagi kami (Ulfah-MHG) bermakna keseimbangan dan kestabilan dan pastinya kemenagan,” tutur Ulfah dengan raut wajah sumringah.

News Feed