English English Indonesian Indonesian
oleh

DiA Dapat Nomor Urut 1, Jubir: Petanda Baik untuk Jadi Orang Nomor Satu di Sulawesi Selatan

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DiA) resmi mendapatkan nomor urut 1, pada pencabutan nomor urut kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Senin, 23 September.

Ada makna tersendiri bagi DiA mengenai nomor urut 1 ini. Salah satunya, dianggap sebagai pertanda yang baik untuk menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan.

Hal itu ditegaskan langsung oleh juru bicara DiA, Asri Tadda. Pentolan Mileanies itu menegaskan, nomor urut ini sudah sesuai dengan yang mereka harapkan.

“Alhamdulillah. Allah sudah tetapkan nomor urut 1 untuk DiA. Insyaallah ini tanda-tanda baik. Nomor satu itu angka yang sarat makna, sangat filosofis. Semua orang mau jadi nomor satu,” ujarnya kepada FAJAR.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam ajaran Islam dan ideologi kebangsaan, satu juga diidentikkan dengan persatuan. Ini menjadi simbol persatuan yang sudah seharusnya dijunjung tinggi oleh semua pihak.

“Di dalam agama dan ideologi kebangsaan, ber-satu adalah sebuah keharusan. Bagi kaum wanita, jangan pernah duakan hati mereka. Cukup satu hati saja sehidup semati,” terangnya. (wid)

News Feed