English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Nomor Urut Tiga, Pasangan Arham-Rahmat Sebut Tanda Keberuntungan di Pilkada Luwu.

FAJAR, BELOPA– Ada hal menarik dalam proses pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu di Aula Bappeda Kabupaten Luwu, Senin 29 September 2024.

Pasangan Arham Basmin Mattayang-Rahmat (Arham-Rahmat), resmi mendapatkan nomor urut tiga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu tahun ini.

Proses pencabutan nomor urut dimulai dengan para calon wakil bupati yang terlebih dahulu mengambil nomor undian untuk menentukan giliran calon bupati mencabut nomor urut. Calon Wakil Bupati Luwu, Rahmat, menjelaskan bahwa pencabutan dilakukan berdasarkan angka 1 hingga 14 yang disediakan oleh KPU Luwu.

“Saat KPU mempersilakan calon wakil bupati untuk mencabut nomor, saya langsung mendapatkan nomor tiga,” ungkap Rahmat.

Rahmat menambahkan bahwa siapa yang mendapatkan nomor undian terkecil berhak mencabut nomor urut lebih dulu. “Yang mendapatkan nomor kecil dipersilakan mengambil nomor urut pertama,” jelasnya.

Calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang, menanggapi hasil pencabutan nomor dengan penuh keyakinan. Menurutnya, nomor tiga memiliki makna filosofis tersendiri.

“Angka tiga itu adalah angka tertinggi. Kami berharap dengan nomor urut tiga ini, kami bisa mendapatkan perolehan suara tertinggi dan kepercayaan masyarakat yang maksimal,” ujar Arham.

Pasangan Arham Basmin Mattayang-Rahmat optimistis angka ini membawa keberuntungan dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024. Mereka berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membangun Luwu yang lebih baik dengan program-program unggulan yang telah disiapkan. (bso)

News Feed