English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Nomor Urut 1, AJB: Satu Kali Maju dan Selalu Terpilih

FAJAR, PINRANG — Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) yang berpasangan dengan Abdillah Natsir (AN) optimis menang di Pilkada Pinrang.

Mereka menyatakan keyakinannya untuk memenangkan kontestasi politik Pilkada Pinrang. Dalam pencabutan nomor urut pasangan Jaya-Abdillah meraih nomor urut satu.

Hal itu disampaikan oleh Jaya Baramuli didampingi calon wakil bupatinya Abdillah Natsir saat pidato usai pencabutan nomor urut di KPU Pinrang, Senin, 23 September 2024.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan dengan penuh semangat, Jaya menegaskan bahwa nomor urut satu adalah impiannya.

“Saya baru pertama kali masuk jadi calon bupati. Saya tidak pernah maju dua kali selalu satu kali maju. Dan selalu terpilih. Partai Berkarya saya pimpin masuk Pilcaleg satu kali menduduki empat kursi dan saya jadi pimpinan DPRD Pinrang,” kata Jaya Baramuli.

“Saya yakin dengan nomor urut satu ini kita akan menang dalam Pilkada Pinrang,” tambahnya.

Jaya Baramuli juga menekankan pentingnya menjaga kedamaian selama proses Pilkada berlangsung.

Ia berharap seluruh pihak dapat berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang kondusif dan damai pada kontestasi Pilkada Pinrang 2024.

Dengan semangat dan optimisme yang tinggi, Jaya Baramuli siap membawa perubahan positif bagi masyarakat Pinrang melalui visi dan misinya sebagai calon kepala daerah.(ams)

News Feed