English English Indonesian Indonesian
oleh

Daeng Manye Puji Kemajuan Industri Perusahaan Air di Takalar

FAJAR, TAKALAR-Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye, melakukan kunjungan silaturahmi dengan karyawan Jene Sulawesi (JS) di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel, pada (21/9/2024).

Di hadapan ratusan karyawan yang mengelola air minum dalam kemasan tersebut, Daeng Manye membeberkan sejumlah agenda besar yang akan dilakukan untuk memajukan Takalar jika mendapat mandat dari masyarakat untuk memimpin Butta Panrannuangku.

“Salah satu agenda besar kami adalah menarik sejumlah investor untuk membangun industri di Takalar, karena persoalan ini dapat menciptakan lapangan kerja sekaligus menambah pendapatan asli daerah,” kata Daeng Manye.

Menurutnya, kehadiran industri harus didukung jika suatu daerah ingin maju. Oleh karena itu, ia akan mempromosikan potensi-potensi yang ada di Takalar agar dapat menarik investor untuk membangun industri di daerah tersebut.

“Seperti kehadiran JS yang memberikan dampak positif; awalnya hanya menampung 40 orang, kini telah mempekerjakan 200 orang yang sebagian besar merupakan warga lokal. Ini adalah suatu kebanggaan adanya industri air minum di Takalar,” jelas Daeng Manye.

Sementara itu, owner JS, Jimy, mengaku bangga karena baru kali ini didatangi calon Bupati Takalar selama perusahaan tersebut berdiri. Kehadiran Daeng Manye di tempatnya memberikan manfaat dengan memotivasi para karyawan untuk terus bersemangat dalam bekerja.

“Saya berharap agar Daeng Manye bisa memimpin Kabupaten Takalar dan membawa kemajuan yang lebih baik dari sebelumnya, setelah melihat jejak rekamnya yang sudah tidak diragukan lagi sebagai pengusaha sukses,” pungkas Jimy.

News Feed