English English Indonesian Indonesian
oleh

Daeng Manye – Hengky Yasin Dapat Nomor Urut 1, Relawan Sebut Petanda Bakal Jadi Pemimpin

FAJAR, TAKALAR – Pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye – H. Hengky Yasin mendapatkan nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar 2024 mendatang.

Hasil tersebut diperoleh dari pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan di halaman Kantor KPU Takalar, Senin (23/09/2024).

Sementara itu, pasangan Syamsari Kitta – H. Natsir Ibrahim mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada Takalar 2024.

Nomor urut 1 yang diperoleh pasangan Daeng Manye – Hengky Yasin disambut meriah oleh para partai pengusung dan relawan. Mereka meyakini bahwa angka satu merupakan pertanda alam bahwa pasangan Daeng Manye – Hengky Yasin akan menjadi pemimpin, atau orang nomor satu, di Kabupaten Panrannuangku.

Ketua Gerindra Takalar, H. Indar Jaya, yang hadir menyaksikan pengundian nomor urut, menyampaikan bahwa angka satu memiliki banyak makna kebaikan.

“Sebelumnya kami memang berharap mendapatkan nomor satu, dan Alhamdulillah sesuai harapan. Nomor satu sangat cocok untuk pasangan Daeng Manye – H. Hengky Yasin,” ujar Ketua DPC Gerindra Takalar ini.

H. Indar, yang merupakan anggota DPRD Takalar selama empat periode, juga menambahkan bahwa angka satu menandakan awal, simbol kemenangan yang diharapkan dalam Pilkada Takalar 2024.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa nomor urut satu sesuai dengan target dan harapan para relawan untuk memenangkan pasangan Daeng Manye – H. Hengky Yasin, serta mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memilih calon bupati dan wakil bupati Takalar pada 27 November 2024 mendatang. (mg01/*)

News Feed