English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Irwan Hamid: Nomor Urut Dua Membawa Keberkahan Dua Kali

FAJAR, PINRANG — Tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pinrang resmi mengantongi nomor urut.

Mereka juga mendeklarasikan Pilkada Damai agara dalam tahapan Pilkada Pinrang tidak ada tindakan premanisme.

Calon Bupati Pinrang Nomor Urut 2, Andi Irwan Hamid mengajak masyarakat Pinrang agar dalam Pilkada Damai ini tidak perlu saling menghujat dan memfitnah.

“Pesta demokrasi tentu kita bicara mengenai kemeriahan. Kita selalu bangun pilkada damai tidak perlu saling menghujat dan memfitnah, karena kita ini adalah orang-orang cerdas, ketika masih ada hujatan dan fitnahan maka itu masuk golongan-golongan orang yang tidak cerdas,” katanya.

“Orang cerdas itu adalah orang yang beriman. Makanya alhamdulillah Allah memberikan kita telinga dua, memberikan mata kita dua untuk mendengar dan melihat dan alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut dua insyaallah membawa keberkahan dua kali,” tambahnya.

Andi Irwan Hamid yang berpasangan dengan Sudirman menceritakan sejarah Pilkada Pinrang, bupati selalu dua periode.

“Apalagi di Pinrang ini, ketika kita lihat urut sejarah calon bupati yang ada rata-rata dua periode. Insyaallah kalau Allah meridai kami mudah-mudahan kami bisa melanjutkan dua periode seperti nomor urut,” ceritanya.

“Kita ini adalah suatu bagian keluarga yang ada Kabupaten Pinrang, mari kita ciptakan yang namanya pemilu kepala daerah yang damai tanpa saling hujat menghujat tanpa gaya-gaya premanisme,” lanjut Andi Irwan Hamid. (ams)

News Feed