English English Indonesian Indonesian
oleh

Amir Uskara Sebut INIMI Paslon Ideal di Pilwalkot Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, menghadiri secara langsung pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi, yang dikenal dengan sebutan INIMI, di Hotel Claro, Senin, 23 September 2024.

Amir, yang mengenakan jaket berwarna oranye, duduk di kursi kedua bersama istrinya serta Ketua DPP PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan.

Setelah pengundian nomor urut, Amir menyampaikan bahwa kehadirannya semata-mata untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini. PPP sendiri merupakan salah satu partai pengusung pasangan INIMI dalam Pilwalkot Makassar.

“Saya anggap INIMI sebagai pasangan yang ideal untuk Kota Makassar selama lima tahun ke depan. Kehadiran saya di sini untuk menunjukkan bahwa masyarakat Makassar berada di barisan INIMI untuk memenangkan Indira dan Ilham,” kata Amir kepada wartawan.

Terkait nomor urut 3 yang didapatkan pasangan tersebut, Amir menilai hal itu biasa saja dan tidak menjadi sesuatu yang signifikan. Menurutnya, yang lebih penting adalah program-program yang ditawarkan serta bagaimana pasangan calon tersebut mampu memajukan Kota Makassar.

“Nomor 3 juga merupakan nomor yang baik, karena Pak Danny sudah dua kali menang dalam kontestasi, dan kita berharap kemenangan ketiga ini bersama Ibu Indira,” jelasnya. (sae/*)

News Feed