English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesona Alam Sejahtera Open House Cluster Montana, Bayar Rp10 Juta Langsung Akad

FAJAR, MAKASSAR — Setelah sebelumnya mengumumkan bakal merilis cluster baru, kini Pesona Alam Sejahtera melakukan open house untuk cluster barunya.

Cluster tersebut diberi nama cluster Montana.
Ada tiga tipe pilihan yang disiapkan untuk cluster tersebut. Open house pertama digelar di lokasi perumahan Pesona Alam Sejahtera, Jl Mustafa Daeng Bunga, Sabtu, 21 September.

Humas IMB Group Saudagar Property, Andi Achmad Aqsal mengatakan, untuk tipenya
ada Vista tipe 60/84 dua lantai, punya tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi.

Lalu ada Skye tipe 45/78, dengan satu lantai yang juga memiliki tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Kemudian ada adalah tipe 40/72, yaitu Monterra yang memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Kata Aqsal, sapaannya, Pesona Alam Sejahtera membuka cluster baru. Cluster ini sudah dibuka untuk pemesanan, dengan harga mulai Rp500 jutaan.

“Saat ini, cluster baru Montana sudah terjual dua unit. Konsumen bisa melakukan pemesanan dan langsung akad hanya dengan uang muka atau DP Rp10 juta,” ucapnya.

Selain promo uang muka hanya Rp10 juta, Aqsal juga menjelaskan jika pelanggan bisa mendapatkan gratis tiga unit AC, gratis kanopi, dan subsidi biaya KPR hingga Rp15 juta.

“Kita juga ada gratis biaya-biaya seperti bea balik nama (BBN), akta jual beli (AJB), pajak pertambahan nilai (PPN), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),” tuturnya.

Head of Marketing Saudagar Properti Astati Anudiah menjelaskan, Pesona Alam Sejahtera punya lokasi yang strategis sehingga mudah diakses.

News Feed