English English Indonesian Indonesian
oleh

Penyambutan Maba UNITAMA Hadirkan Musisi Inspiratif

FAJAR, MAKASSAR- Penutupan kegiatan pengenalan kampus untuk mahasiswa baru 2024 Universitas Teknologi AKBA Makassar (UNITAMA) berlangsung meriah dan spektakuler di pelataran kampus. Betapa tidak, pihak kampus menghadirkan musisi lokal dan nasional Tanah Air, Jumat malam 20 September 2024.

Puncak acara diwarnai oleh penampilan grup musik Kapal Udara yang memukau para hadirin dengan alunan musik yang energik. Sehari sebelumnya, Raim Laode, selebgram sekaligus musisi klasik, turut memeriahkan acara sebagai narasumber, memberikan motivasi yang menginspirasi mahasiswa baru dan meninggalkan kesan yang mendalam.

PK2MB tahun ini sukses berkat keterlibatan penuh dari berbagai lembaga mahasiswa yang bertindak sebagai pelaksana kegiatan.

Ketua panitia, Febri Hidayat, S.Kom, M.Kom menuturkan, salah satu tokoh penting di balik kesuksesan acara adalah Demisioner Presiden BEM UNITAMA, La Ode Muhamad Yuslan, yang turut serta mengarahkan dan mendukung jalannya acara.
Dukungan besar juga, kata dia, datang dari Ketua Yayasan UNITAMA, Muhammad Akil, serta Rektor UNITAMA, Asnimar, S.Kom, M.Kom beserta jajaranna yang mengoordinasikan seluruh rangkaian acara dengan baik.

“PK2MB tahun ini berhasil memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh mahasiswa baru.,” ujarnya.

Wakil Rektor III UNITAMA, Ir Akbar Iskandar menuturkan, melalui kegiatan PK2MB pihaknya ingin memperkenalkan budaya dan semangat kampus kepada mahasiswa baru, agar mereka dapat segera merasa nyaman dan siap menjalani perkuliahan di UNITAMA.

News Feed