English English Indonesian Indonesian
oleh

Militan Adnan-Kio Menyatu Menangkan Husniah-Darmawangsyah di Pilkada Gowa

“Kalau semua saling bersinergi, tim dan relawan Adnan Purichta IYL – Krg Kio saling berkolaborasi, saya optimis Pilkada Gowa akan mudah kita menangkan,” jelas H Amir Daeng Sila yang merupakan peraih suara terbanyak di Dapil Bajeng dan Bajeng Barat.

Sementara Abd Razak Dg Lewa, yang juga merupakan tim militan Adnan – Kio di Pilkada lalu menegaskan, tekadnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa sudah bulat.

Bahkan menurut Dg Lewa, seluruh tim yang ada di barisan Adnan Purichta IYL dan Krg Kio, untuk sama-sama satu komando memenangkan Paslon Hati Damai.

“Semua militan Adnan – Kio dari Jilid I sampai Jilid II , sudah kembali bekerja di wilayahnya masing-masing,” jelas Jenderal Tenggara–sapaan Abd Razak Dg Lewa yang juga merupakan Legislator Dataran Tinggi Gowa tersebut.

Dukungan kepada pemilik tagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ juga ditegaskan Kaharuddin Daeng Muji. Bahkan menurut dia, hanya Husniah – Darmawangsyah yang dianggap layak dan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dicetuskan Adnan – Kio.

“Kami yakin hanya Paslon Hati Damai yang benar-benar serius ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dicetuskan Adnan – Kio, maka dari itu sebagai militan kita wajib mendukung dan memenangkan,” ujarnya.

Kaharuddin Daeng Muji mengaku tim militan Adnan – Kio Jilid I dan Jilid II akan membersamai perjuangan Paslon Hati Damai di Pilkada Gowa.

“Pastinya militan Adnan – Kio akan all out memenangkan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa. Kami optimis jika seluruh tim solid, pasangan Hati Damai akan menang,” tutupnya. (*)

News Feed