English English Indonesian Indonesian
oleh

ELIT Fajar Holding Siapkan Pemimpin Masa Depan, Karantina Kader Tiga Hari di LAN Antang

“ELIT 3 ini merupakan program berkelanjutan dengan tema dan materi yang berbeda. FAJAR Group menyadari bahwa ini memang penting sekali untuk menyangga pemimpin masa depan,” ujar Sultan.

Ia menambahkan, pendidikan ini bukan sekadar seremonial belaka. Diharapkan para peserta kegiatan memperoleh penilaian dari pelatih dan penilaian itu nanti menjadi dokumen penting dalam rangka pemilihan para pemimpin.

Hal ini dapat menjadi dasar acuan pengangkatan pemimpin masa depan. Apalagi, para peserta pascakegiatan, mendapat tugas project program yang menjadi tolok ukur hasil pelatihan.

Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar Andi Taufik menjelaskan program dirancang untuk membantu para peserta memahami pentingnya pembelajaran berkelanjutan dalam menghadapi era perubahan yang cepat dalam hal teknologi, komunikasi, dan globalisasi.

“Peserta akan diajarkan untuk terus belajar dan mengasah kemampuan mereka, agar dapat memimpin dengan efektif di masa depan,” jelasnya.

Program ELIT ini berfokus pada pengembangan keterampilan kepemimpinan, manajemen, dan integritas. Materi pelatihan disampaikan oleh para ahli di bidangnya, termasuk dari Puslatbang KMP LAN Makassar.

Program ELIT diharapkan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu memimpin perusahaan menuju masa depan yang lebih gemilang, dengan visi yang jelas dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan yang cepat. (uni/yuk)

News Feed