English English Indonesian Indonesian
oleh

ELIT Fajar Holding Siapkan Pemimpin Masa Depan, Karantina Kader Tiga Hari di LAN Antang

MAKASSAR, FAJAR — Fajar Group terus menyiapkan regenerasi kepimimpinan masa depan. Fajar Indonesia Corporindo sebagai perusahaan holding Fajar Group menginisiasi kaderisasi secara intensif.

Melibatkan Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) dan Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar di Antang, para kader lintas perusahaan digembleng selama tuga hari, Jumat-Minggu, 20-22 September 2024.

Fajar Indonesia Corporindo yang menaungi perusahaan media, properti, percetakan, kesehatan, dan bisnis, menggelar program pelatihan kepemimpinan intensif bertajuk Executive Learning Intensif Training (ELIT) di Baruga LAN Makassar.

Program ini diikuti oleh 41 peserta dari berbagai jabatan dan perusahaan di bawah naungan FAJAR Group. Peserta berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mulai Kupang (NTT), Lombok (NTB), Palngkaraya (Kalteng), Mamuju (Sulbar), Ambon (Maluku), Kendari-Buton (Sultra), hingga Parepare, Makassar, dan Blukumba (Sulsel).

Peserta ELIT berasal dari berbagai tingkatan, mulai direktur, pimpinan redaksi, manajer keuangan, hingga redaktur senior.

Para peserta ini berasal dari Jawa Pos Grup seperti Kalteng Pos, Lombok Pos, serta perusahaan-perusahaan di bawah FAJAR Group seperti Harian Fajar, Rakyat Sulsel, Upeks, Brita Kota Makassar (BKM), Radar Selatan, Radar Buton, Fajar Transport, percetakan, Graha Pena, dan banyak media lainnya.

Direktur PT Fajar Indonesia Corporindo Sultan Eka Putra menekankan pentingnya program ELIT sebagai bentuk komitmen FAJAR Group dalam mempersiapkan pemimpin masa depan yang kompeten dan siap menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks.

News Feed