English English Indonesian Indonesian
oleh

Silaturahmi di Pallangga, Darmawangsyah Disambut Teriakan ‘Hati Damai Menang’

GOWA, FAJAR — Gemuruh yel-yel ‘Hati Damai Menang’ bersahut-sahutan saat calon wakil bupati, Darmawangsyah Muin (DM) melakukan temu pendukung dan Tim Hati Damai di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/9/2024).

Ratusan warga Kecamatan Pallangga terlihat begitu antusias menyambut kedatangan pasangan calon bupati Gowa, Husniah Talenrang ini. Mereka menaruh harapan besar agar membawa Butta Bersejarah Kabupaten Gowa lebih maju lagi.

Dalam pertemuan itu, Darmawangsyah Muin mengapresiasi antusias warga di Pallangga yang hadir begitu banyak. Dirinya tak menyangka jika dukungan warga di Pallangga begitu besarnya kepada paslon hati Damai.

“Alhamdulillah, akhirnya kita bisa bertemu kembali bersama tim, relawan dan keluarga di sini (Pallangga). Semoga apa yang kita harapkan bersama, saya dan Ibu Husniah siap menerima aspirasi masyarakat di Pallangga,” kata Darmawangsyah.

Di hadapan warga, Sekretaris Gerindra Sulsel ini juga memaparkan sejumlah program prioritasnya yang digagas bersama Husniah. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, pertanian, program kesejahteraan sosial, bantuan UMKM, pemberdayaan perempuan dan anak muda, keagamaan serta sejumlah program-program lainnya.

“Insya Allah jika saya bersama ibu Husniah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Gowa kita bisa realisasikan semua, mohon doa dan dukungan ta’ agar memilih Hati -Damai, untuk Gowa yang sejahtera,” imbau Darmawangsyah.

Sementara Tokoh Masyarakat Kabupaten Gowa di Pallangga, Idrus Daeng Lurang di hadapan Darmawangsyah menyatakan dukungannya kepada pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa.

News Feed