English English Indonesian Indonesian
oleh

Partai Ummat Luwu Dukung ABM-Rahmat

FAJAR, BELOPA– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Luwu, menyatakan dukungan penuh kepada salah satu pasangan calon (paslon) kepala daerah Kabupaten Luwu Arham Basmin Mattayang-Rahmat (ABM-Rahmat) dalam Pilkada 2024. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua umum (DPD) Partai Ummat Luwu, Abdul Gaffar Pada Jumat 20 September 2024.

Diketahui Pasangan ABM-Rahmat diusung oleh lima partai pengusung, diantaranya dua partai non parlemen. Dengan bergabungnya partai Ummat kini mengubah angka partai pengusung menjadi enam.

Ketua DPD Partai Ummat Luwu Abdul Gaffar, menegaskan dukungan ini diambil berdasarkan hasil rapat dewan pengurus tingkat pusat yang dilaksanakan pada hari Rabu, 18 September 2024 Kemarin.

“Sejak awal memang dukungan kami kepada ABM-Rahmat. Semoga dengan adanya dukungan kami ini dapat memberikan dampak positif bagi ABM-Rahmat,” ungkapnya

Menurutnya, ada potensi besar dalam ABM-Rahmat untuk memimpin, dan membawa Kabupaten Luwu, agar lebih maju dalam lima Tahun kedepan.

“Keputusan Kami sudah besar, Insyaallah kita berjuang bersama-sama, kita doakan yang terbaik,” tuturnya

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan ABM-Rahmat, Ahmad Gazali menuturkan pihaknya menyambut baik dukungan tersebut, dirinya mengutarakan setelah bergabungnya Partai Ummat ini akan menjadi kekuatan yang lebih besar, menjadikan kabupaten Luwu ‘Juara dan Maju’.

“Bergabungnya Partai ummat menjadi spirit baru bagi kami, apa lagi momentum bergabungnya dala Maulid Nabi Muhammad,” jelasnya.

Ia menuturkan, pihaknya berharap kepada partai dan juga seluruh golongan kelompok masyarakat yang belum bergabung agar bergabung, serta berperan aktif untuk menjadi relawan dalam barisan pemenangan paslon ABM-Rahmat. “Kami yakin akan berdampak positif, karena pastinya partai Ummat akan All Out menangkan ABM-Rahmat, melalui jaringan dan mesin politiknya,” pungkasnya. (bso)

News Feed