English English Indonesian Indonesian
oleh

Open House, Stella Gracia School Makassar Hadirkan Jerome Polin, Sekaligus Resmikan Gedung Baru

Stella Gracia School juga menyediakan pelajaran agama sesuai dengan agama yang diakui di Indonesia dan menggunakan tiga bahasa pengantar, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Selain memperkenalkan fasilitas baru dan program, Open House kali ini juga menandai dimulainya Pendaftaran Murid Baru untuk tahun ajaran 2025/2026.

Terdapat promosi khusus untuk pendaftaran awal (early bird registration), serta program beamurid dengan batas akhir pengajuan pada 20 Desember 2024.

Acara ini merupakan kesempatan bagi para orang tua dan murid untuk bergabung dengan Stella Gracia School, mitra pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas, baik dalam bidang akademik maupun pembentukan karakter.

Dengan adanya acara Open House ini, Stella Gracia School Makassar berharap dapat mempererat hubungan dengan masyarakat Makassar dan menginspirasi lebih banyak keluarga untuk menjadi bagian dari komunitas sekolah yang dinamis dan berorientasi pada masa depan.

Bagi para orang tua dan murid yang berminat, silakan mengunjungi Stella Gracia School Jl Manunggal 22 Nomor 5, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate atau menghubungi staf admin di nomor 0811-4588-119.

Seperti slogan “Rooted in character, glorious in deeds”, komitmen Stella Gracia School Makassar nyata dalam praktik pendidikan serta lingkungan belajar yang disediakan dalam membentuk generasi muda yang berkarakter dan mulia dalam perbuatan. (wis)

News Feed