English English Indonesian Indonesian
oleh

Rembuk Pemuda Gowa Dukung Aura-Ma’, Sebut Amir Uskara Asli Anak Rakyat

“Manifesto tadi yang kita kasih kepada beliau berisi salah satunya tentang lingkungan hidup dan juga kebudayaan dan peradaban Gowa yang harus menjadi perhatian,” jelas Marlin.

Amir Uskara Paham Aktivis

Amir Uskara maupun Irma merasa bangga atas dukungan Rembuk Pemuda Gowa. Amir yang juga wakil Ketua MPR RI mengaku pernah merasakan sebagai seorang aktivis.

“Suatu kebanggaan bisa berkumpul dan mendengar masukan-masukan ta semua. Saya pernah seperti kita semua, menjadi aktivis, saya paham apa keluh-kesah kita semua,” tutur Amir Uskara.

Amir Uskara menegaskan kembali ke Gowa bukan karena kepentingan pribadi. Jika hanya untuk diri sendiri, Wakil Ketua Umum PPP ini memilih tetap mengabdi di level yang lebih tinggi.

“Tapi ini demi masyarakat Gowa. Saya sudah undang semua tokoh-tokoh masyarakat pada 17 kecamatan dan mendengar apa yang dibutuhkan Gowa ini,” jelas Amir.

Sementara Irma yang juga mantan anggota DPRD Gowa tiga periode berharap Rembuk Pemuda Gowa bisa bekerja menggalang dukungan.

“Hasil Pilkada Gowa akan terlihat, kalau anak muda terlibat di dalamya. Insyaallah, kami akan sediakan khusus tempat untuk para pemuda nantinya,” tutur Irma. (sae)

News Feed